Rabu, 28 Desember 2016

Dasar-dasar Tentang Cara Pilih Gorden Skema warna dan Plain v / s Printed

Memilih tirai jendela untuk rumah Anda atau tirai untuk kantor Anda dapat menjadi tugas menakutkan. Umumnya menjaga beberapa prinsip dasar dalam pikiran akan membantu Anda pesiar bersama dalam proses seleksi. Artikel ini adalah semua tentang memilih tirai jendela kanan ketika Anda pergi berbelanja untuk tirai.

Ketika memilih tirai jendela untuk rumah atau kantor Anda, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah tingkat formalitas tempat. Gelar ini akan menentukan jenis pengaturan yang Anda butuhkan. Sebagai aturan praktis dasar, lebih formal tempat yang lebih sederhana namun elegan pengaturan. Pada ekstrem yang lain, tempat-tempat seperti kamar tidur pribadi dapat memiliki semua hiasan yang Anda inginkan. Kantor pasti lebih formal daripada rumah. Tentu kantor Anda akan memerlukan pengaturan muram yang menetapkan mood untuk ruang kerja yang nyaman namun elegan.



Ambil Inspirasi
Lihatlah di sekitar kantor Anda untuk petunjuk bagaimana Anda harus menyiapkannya. Adalah furnitur kulit polos atau pelapis? Adalah dinding sederhana dengan mabuk warna bayangan terang seperti off white, ungu muda, cahaya merah muda et semua? Jika demikian, tidak memikirkan dan pergi untuk tirai berwarna polos untuk pujian pengaturan keseluruhan tempat.

Dalam kasus kantor Anda lebih kontemporer dan melayani sisi terang dari hal-hal, seperti dalam kasus beberapa hotel, restoran, anak-anak sekolah, lembaga pendidikan et semua, Anda dapat pergi untuk warna-warna cerah untuk window dressing juga. Ini akan pergi dengan mood keseluruhan tempat. Anda dapat pergi untuk warna-warna seperti kuning terang, oranye, merah, burung beo hijau atau bahkan tinta biru sesuai pengaturan tempat. Bahkan kontras terlihat baik dalam pengaturan tersebut dan Anda bisa memiliki sebuah kaleidoskop warna untuk mencerahkan tempat.

Ukuran diperhitungkan
Ukuran ruangan Anda akan menentukan warna tirai yang akan terlihat terbaik di kantor Anda. Dalam hal ruang kantor Anda dalam ukuran kecil, mengatakan seperti kabin, Anda harus masuk untuk tirai warna terang. Krem dan abu-abu terlihat terbaik dalam kasus seperti itu.

Dalam kasus yang lebih besar, kantor yang lebih hiasan, Anda mampu untuk memiliki kontras yang lebih nyata antara dinding Anda dan window dressing. Misalnya, jika Anda memiliki off dinding putih, Anda bisa pergi untuk coklat, biru tua, merah marun, bahkan botol tirai hijau untuk memberikan tampilan dari kekayaan. Dengan menggunakan warna-warna cerah juga akan cenderung menghibur Anda setiap kali Anda mengalami hari off.

Cetakan Untuk Kantor
Dalam kasus Anda cetak penggemar, ada cetakan tertentu Anda dapat dengan nyaman dimasukkan ke dalam kantor tanpa mereka melihat keluar dari tempat. Memilih untuk desain sederhana seperti desain geometris, atau motif diri di tirai jendela Anda. Carilah cetakan yang berbaur dengan baik ke dalam tirai. Cek umumnya melakukannya dengan baik di sini.

Hindari terlalu terang kontras antara cetak dan latar belakang seperti itu akan membuat dinding tirai terlihat norak dan canggung. Jadi pergi ke depan dan memilih tirai Anda dengan hati-hati. Menonton ruang ini untuk lebih banyak ide dan dasar-dasar datang dengan cara Anda segera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar