Jumat, 14 Juli 2017

Rolex Watches Dan Blazer Pria Sebagai Hadiah Milestone

Mencari hadiah yang sempurna untuk sebuah tonggak yang akan datang? jam tangan Rolex adalah cara untuk pergi. Rolex, sebuah perusahaan pembuatan jam Swiss yang & rsquo; s dikenal untuk kualitas tinggi, jam tangan dan blazer pria mewah, didirikan di London pada tahun 1905, dan sejak itu telah mengaduk-aduk jam tangan yang luar biasa yang dikenal sebagai simbol status di seluruh dunia. Rolex & rsquo; markas s terletak di Jenewa, Swiss, di mana titik-titik salju blazer pria gunung dan ski lebih penting daripada apa yang Anda kenakan & ndash; namun perusahaan terus mendominasi industri jam mewah, peringkat nomor 71 dalam daftar tahunan 2007 dari majalah BusinessWeek & rsquo; s 100 merek global yang paling blazer pria berharga. Suatu kehormatan seperti itu bukan hal kecil, tapi Rolex telah menerima itu. Perusahaan ini didirikan oleh Hans Wilsdorf Inggris bernama di London pada tahun 1905.

model blazer pria paling keren

Jual Blazer Pria Untuk Hadiah Paling Pas Dan Cocok 

Wilsdorf bermitra dengan saudara ipar Alfred Davis untuk memulai Rolex-nya; perusahaan awalnya pergi dengan nama & ldquo; Wilsdorf dan Davis & rdquo; dan bekerja sebagian besar dengan mengimpor Hermann Aegler & rsquo; s gerakan Swiss ke Inggris dan kemudian menempatkan gerakan ini dalam kasus kualitas jam tangan yang dibuat secara eksternal, oleh perusahaan seperti blazer pria Dennison. Pada hari-hari awal, Wilsdorf dan Davis dijual jam tangan mereka untuk perhiasan, yang kemudian akan menempatkan nama mereka sendiri di belakang dial. Singkatnya, ketika mereka mulai keluar, mereka adalah tempat di dekat raksasa mewah mereka hari ini. Sebaliknya, blazer pria pembuat jam berada di latar belakang, prepping barang mereka untuk orang lain & rsquo; s nomenklatur.

Pada 1908, blazer pria bagaimanapun, hanya tiga tahun setelah peluncuran perusahaan mereka, Wilsdorf dan Davis mendaftarkan merek dagang untuk Rolex, dan membuka kantor di Swiss. Pada 1915, Rolex telah terdaftar sebagai perusahaan & rsquo; s nama resmi, dan merek lahir. Rumor telah lama beredar mengenai asal dari perusahaan & rsquo; nama & ndash s; beberapa mengatakan Rolex blazer pria hanya sebuah kata terdiri yang Wilsdorf berspekulasi akan & ldquo; terdengar baik dalam bahasa & rdquo; sementara yang lain mengklaim ia menempatkan lebih banyak pemikiran ke dalamnya dari itu, mengambil nama dari frase Perancis untuk blazer pria keunggulan horological, atau horlogerie exquise. Beberapa hari nama itu dipilih dari biru dan disemen di ketenaran hanya karena itu cukup pendek untuk muat secara penuh di belakang jam tangan.

Apapun alasannya, perusahaan melepas seperti roket sesegera nama Rolex diselesaikan. Dengan 1914, Observatorium Kew telah diberikan perusahaan Kelas A sertifikasi presisi & ndash; perbedaan tinggi yang umumnya dicadangkan untuk kronometer laut. Untuk siapa pun yang memperhatikan, itu jelas bahwa Wilsdorf memiliki hit di tangannya, dan menyelam ke dalam pasar mewah, blazer pria titik. Sementara itu, selama ini, kantor Rolex di Swiss itu berfungsi penuh, tapi Wilsdorf tetap tinggal di London untuk melakukan bisnis di sana. Namun, pada tahun 1919, Wilsdorf meninggalkan London belakang, berkat pajak perang yang akan dikenakan pada impor mewah dan ekspor. Pada saat ini, dengan biaya produksi yang terlalu tinggi, Wilsdorf dijemput dan pindah ke Jenewa penuh waktu, di mana ia didirikan sebagai Rolex Watch Perusahaan.

Beberapa tahun kemudian, pada tahun 1923, Rolex menemukan arloji tahan air pertama mereka, yang mereka disebut & ldquo;. Oyster & rdquo; Segera diterima dengan baik, tiram membawa dalam jumlah yang baik dari pendapatan bagi perusahaan, dan disemen Rolex & rsquo; statusnya sebagai raja pembuat jam mewah. Pada tahun 1931, perusahaan inovasi lagi, menawarkan kepada publik blazer pria pertama diri berliku jam Rolex. Jam tangan ini didukung oleh mekanisme internal yang digunakan pergerakan pemakainya & rsquo; s lengan & ndash; cukup mengesankan pada saat itu! Hal ini tidak hanya membuat jam-berliku yang tidak perlu, yang banyak pemakai jam tangan dicintai, tetapi juga terus kekuatan dari sekarat karena berlebihan berliku. Karena ini blazer pria inovasi awal, Rolex telah pergi untuk mendominasi industri jam mewah, menawarkan model jam tangan khusus yang cocok untuk berbagai kegiatan, termasuk menyelam di laut dalam, mendaki gunung, dan penerbangan. Namun rumit desain ini blazer pria mungkin, Rolex lebih dikenal untuk itu & rsquo; s statusnya mewah daripada & rsquo; s kemampuan untuk memproduksi jam tangan outdoorsy yang dapat menahan semua itu. merek selalu membanggakan diri pada desain berkualitas tinggi, dan ini telah melayani mereka dengan baik. Hari-hari ini, Rolex & rsquo; s yang dianggap sebagai simbol status: setelah Anda memilikinya, Anda & rsquo; telah resmi membuatnya. Anda & rsquo; akan menemukan jam tangan Rolex pada pergelangan tangan selebriti populer dan atlet, politisi dan lainnya.

Inilah rasa bertubuh yang membuat Rolex hadiah tonggak besar. Sebuah Rolex menonton isn & rsquo; t hanya simbol bahwa Anda & rsquo; telah dibuat, tetapi simbol prestasi. Apakah Anda & rsquo; re Gifting seorang pria yang & rsquo; s saja mendapat promosi besar di tempat kerja, atau blazer pria memanjakan anak yang & rsquo; s saja mendapat pekerjaan nyata pertama, atau putri yang & rsquo; s saja lulus dari perguruan tinggi, Rolex watches membuat hadiah tonggak yang luar biasa . Chic, mewah, baik dibuat dan berkualitas tinggi, jam tangan Rolex membuat blazer pria hadiah yang sempurna untuk setiap kesempatan, dan selalu yakin untuk setrum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar